Padang Guci Bird Club Gelar Lomba

Sabtu, 08 September 20120 komentar

RADAR KAUR - PADANG GUCI HULU :

Padang Guci Bird Club akan menggelar lomba burung berkicau di Desa BunginTambun II Kecamatan Padang Guci Hulu. Lomba dalam rangka menjalin silaturahmi ini berlangsung Minggu (9/8), pukul 09.30 WIB dilapangan bola kaki Desa Bungin Tambun II.

Dikatakan Ketua pelaksana Lomba Burung Meddy Hartawan Siin, SH, lomba ini bertuiuan menjalin silaturahmi kepada sesama pecinta burung. Jumlah peserta yang mendaftar saat ini sudah cukup banyak. Termasuk peserta dari Kabupaten Bengkulu Selatan juga sudah mendaftarkan diri. "Tim penilaipun didatangkan dari luar daerah yang memahami dan pengalaman pada perlombaan burung. Kelas yang dilombakan pun ada beberapa kelas, yaitu kelas bintang, favorit dan eksebishi. Pemenang mendapatkin piala dan penghargaan lainnya," kata dia. 



Peserta lomba, kata Meddy Hartawan Siin, harus mengikuti aturan panitia. peraturan pun sudah termuat pada brosur yang ada di undangan ke, setiap kecamatan dan kabupaten tetangga. Untuk itu, silakan mendaftarkan diri kepada panitia lomba.  

"Sekadar saran  kepada pecinta burung pemula tidak perlu takut mendaftarkan diri. Lomba kali ini juga-spesial untuk para pencinta buru pemula'' ungkapnya.

Kalau lomba kali ini sukses, Meddy Haltawan Siin, mengakui even ini akan menjadi agenda berkelanjutan. Lomba burung berikutnya akan dilaksanakan kembali setiap tahun, bahkan berkemungkinan digelar 6 bulan sekali.  

"Kegiatan ini sekaligus untuk memberikan hiburan. Atau paling tidak menghilangkan stress setelah melaksanakan kegiatan rulin setiap harinya," bebernya. 

Senada Penanggung jawab Perlombaan Kepala Desa Bungin Tambun II Silun Apindi mengatakan, pembukaan lomba burung ini nanti dibuka Camat Padang Guci Hulu Drs. H. Abdi Hartawan, MM. , kami berharap lomba burung ini berlangsung meriah. Kepada panitia pun diharapkan bekerja dengan baik dan peserta pun untuk tertib," tutupnya. (yel)
Share this article :

Posting Komentar

 
Follow Us : Facebook | Twitter | G +
Copyright © 2012. Padangguci Onstar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Template Edited by Nopri Anto
Proudly powered by Blogger