Cara Menggunakan Instagram untuk PC

Jumat, 05 April 20133komentar

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Karena kepopulerannya sebagai salah satu aplikasi berbagi foto, sehingga Instagram yang sebelumnya hanya tersedia untuk berbagai produk Apple, kini sudah tersedia di Android bahkan di Personal Komputer (PC).

Khusus untuk penggunaanya di PC, Instagram yang paling umum dikenal dengan istilah Instagrille, yaitu Instagram dalam bentuk dekstop dan sekaligus dapat dimanfaatkan sebagai alternatif bagi pengguna yang ingin memanfaatkan layanan Instagram melalui PC.

Aplikasi Instagram untuk PC atau Instagrille berjalan pada platform Pokki yang merupakan sebuah aplikasi HTML5 yang didalamnya juga bisa ditemukan aplikasi lain seperti game-game yang menarik.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi Instagram untuk PC ini, maka berikut adalah tahapan-tahapan dalam penggunaanya yang dijelaskan secara lengkap kepada Anda.

Instalasi Instagram untuk PC


Sebelum melakukan instalasi, maka terlebih dahulu Anda dapat mendownload aplikasi Instagrille melalui link berikut disini. Setelah proses download Instagrille selesai dilakukan, maka selanjutnya aplikasi tersebut dapat Anda instasi di PC Anda.

Sementara setelah proses instalasi usai dilakukan, maka selanjutnya Anda akan menemukan dua buah ikon baru di taskbar Anda, yaitu ikon Pokki dan Instagrille.

Cara Menggunakan Instagram untuk PC

Sebelum menggunakan aplikasi Instagrille, maka sebelumnya Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk browsing gambar terpopuler yang ada di Instagram. Ketika Anda telah mencoba memulai membuka akun baru di Instagram, maka berbagai fasilitas yang tersedia di Instagram sudah bisa Anda akses secara gratis, mulai dari melihat feed, menambahkan komentar, serta memberikan predikat like.

Selain itu, melalui akun yang telah Anda buat melalui aplikasi ini, maka Anda juga akan mendapatkan halaman khusus untuk akun Anda tersebut. Melalui akun tersebut Anda sudah dapat melihat foto Anda sendiri yang telah Anda upload di Instagrille, serta menyajikannya dengan tampilan yang benar-benar Indah.

Anda juga dapat melihat follower Anda ataupun akun orang lain yang Anda follow, bahkan Anda juga bisa melakukan block dan unfollow terhadap akun seseorang yang tidak Anda inginkan.

Jadi bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui cara menggunakan Instagram untuk PC, maka tidak ada salahnya bila Anda mencoba pengalaman baru berintraksi melalui aplikasi Instagrille seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya diatas tulisan ini

Baca Sumber
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
7 April 2013 pukul 23.27

Blog orang padang guci ya? wah mantap..
cete wuuii..

8 April 2013 pukul 01.00

Betul...betul...!!!!
maksih sanak

6 Desember 2013 pukul 17.02

mantap mah! tapi ndk bisa upload photo profile e do sanak?! ba a caro e tu?

Posting Komentar

 
Follow Us : Facebook | Twitter | G +
Copyright © 2012. Padangguci Onstar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Template Edited by Nopri Anto
Proudly powered by Blogger